Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi” - Koranmu Sumsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi”

Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi”

Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi” Posted on October 22, 2017…

Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi”

Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi” Posted on by coadmin

Program Pascasarjana UMPalembang Menggelar Workshop “Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi” dengan Narasumber Assoc. Prof. Dr. Edy Herianto Majlan, AMIChemE., dari Universiti Kebangsaan Malaysia. Hadir dalam Workshop tersebut Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang, Direktur Program Pascasarjana Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M., Dekan, dan Dosen di Lingkungan UMPalembang. Bertempat di Ruang Belajar Pascasarjana Manajemen UMPalembang.

Tantangan d alam Proses Mencapai Visi Universitas Muhammadiyah Palembang untuk Menjadi Universitas yang Bertaraf Internasional, Workshop Seperti Ini Merupakan Bagian dari Upaya-upaya Menjawab Tantangan Visi Universitas Muhammadiyah Palembang Tersebut. Diharapkan Workshop Semacam Ini Memberikan Efek yang Besar Bagi Peningkatan Kualitas Jurnal Publikasi International dari Dosen-dosen Universitas Muhammadiyah Palembang.

Materi yang disampaikan Assoc. Prof. Dr. Edy Herianto Majlan, AMIChemE., Meliputi Persiapan untuk Menghasilkan Karya Ilmiah Berkualitas, Penulisan Artikel Ilmiah (Step by Step, Tips, dan Tricks), Pengenalan dan Latihan Software Mendelay, dan Publikasi ke Hight Impact Tanpa Biaya. Para Peserta Workshop Merupakan Dosen yang Telah S3 (Doktor) di Universitas Muhammadiyah Palembang dan Beberapa Perwakilan dari Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang (21/10/2017).

Posted in Berita. Post navigationSumber: Universitas Muhammadiyah Palembang

Tidak ada komentar