2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS ... - Koranmu Sumsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS ...

2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS ...

Rabu 27 Desember 2017, 13:20 WIB 2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS Fatmawati Yulida Medistiara - detikNews Foto: Lokasi t…

2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS ...

Rabu 27 Desember 2017, 13:20 WIB 2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS Fatmawati Yulida Medistiara - detikNews 2 Jenazah Pekerja Proyek Pakubuwono Spring Dibawa ke RS FatmawatiFoto: Lokasi tewasnya pekerja proyek Apartemen Pakubuwono Spring. (Audrey-detikcom) Jakarta - Tiga orang tewas akibat kecelakaan kerja di proyek apartemen Pakubuono Spring di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dua di antaranya telah dibawa ke Rs Fatmawati.
"Dua (meninggal) sudah di Fatmawati," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta di proyek Apartemen Pakubuwono Spring di Jl Teuku Cut Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).
Berdasarkan informasi, empat korban luka dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Namun satu orang meninggal dunia saat tiba di rumah sakit kemudian dievakuasi ke Fatmawati. Sedangkan dua korban luka lainnya sudah diperbolehkan pulang, sementara satu orang korban sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau.
"Yang sakit di RS Medika Permata Hijau. Tinggal 1 masih dirawat, yang 2 sudah pulang," kata Purwanta.
Purwanta tidak merinci nama korban yang masih dirawat. "Nanti saja kalau ada Kapolres, sebentar lagi sampai," ujarnya. Sementara satu korban meninggal dunia masih di lokasi kejadian.
Pantauan di lokasi, terdapat beberapa mobil Resmob dari Polda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Selatan Mardiaz Kusin Dwihananto telah tiba. Ada juga petugas dari Kementerian Ketenagakerjaan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan tiga orang korban luka adalah Ar is Suryanto (33), Muklas (44), dan Idris bin Sobari (28). Sementara itu, tiga korban tewas adalah Adi alias Bima (30), Khoirul Mas'um (35), dan Dedi Irawan.
Video 20Detik: Plafon Apartemen Pakubuwono Spring Roboh, Tiga Orang Tewas

[Gambas:Video 20detik]


(yld/idh)Sumber: Google News | Koranmu Sumatera Selatan

Tidak ada komentar