Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat Tidur - Koranmu Sumsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat Tidur

Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat Tidur

Rabu 27 Desember 2017, 06:42 WIB Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat Tidur Zulkipli Natsir - detikNews Foto: Rumah yang terbakar di Wajo (Zulkipli-…

Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat Tidur

Rabu 27 Desember 2017, 06:42 WIB Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat Tidur Zulkipli Natsir - detikNews Rumahnya Terbakar, Nenek Hamida Tewas Saat TidurFoto: Rumah yang terbakar di Wajo (Zulkipli-detikcom) Wajo - Kebakaran mengakibatkan 2 rumah panggung di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kebakaran juga membuat nenek Hamida yang sedang terlelap tidur, tewas seketika.
Kebakaran tersebut terjadi, Rabu (27/12/2017), sekitar pukul 01.00 WITA. Saat kebakaran, penghuni rumah sedang tidur.
Kapolsek Pammana AKP Hamid, mengungkapkan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi di saat penghuni rumah sedang tertidur. D engan waktu yang singkat, api menjalar ke seluruh bangunan.
"Kejadiannya begitu singkat, api cepat membesar. Satu korban tewas, nenek berusia 75 tahun", kata Hamid kepada wartawan.
Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Kepolisian masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi disekitar lokasi kejadian. Belum diketahui juga, saat kebakaran ada berapa penghuni yang berada di 2 rumah tersebut.
Amnar, salah satu warga yang ada di lokasi menyatakan, kebakaran cepat terjadi karena rumah berbahan kayu. Sementara itu, pemadam kebakaran baru tiba di lokasi usai kebakaran, beruntung lokasi tersebut tidak padat rumah penduduk.
"Di sini kekurangan air, kami tidak bisa berbuat apa-apa, apa lagi jauhnya lokasi mungkin menyebabkan pemadam kebakaran lambat tiba," ungkap Amnar.
(rvk/rvk)Sumber: Google News | Koranmu Sumatera Selatan

Tidak ada komentar