Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan ... - Koranmu Sumsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan ...

Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan ...

Minggu 21 Januari 2018, 12:25 WIB Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan Saya Eva Safitri - detikNews Sandiaga U…

Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan ...

Minggu 21 Januari 2018, 12:25 WIB Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan Saya Eva Safitri - detikNews Sandiaga: Kombinasi Irwansyah-Aswari di Sumsel Mirip Anies dan SayaSandiaga Uno bersama Aswari Rivai dan Irwansyah (Foto: Eva Safitri/detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut duet Irwansyah dan Aswari Rifai di Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 mirip dengan duetnya dengan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, kombinasi keduanya serasi.
"Pasti dong, saya bahasa terang saja. Pak Wari (Aswari) dan Pak Wawan (Irwansyah) ini m irip-mirip sama kombinasi Anies sama saya, last minute juga," ucap Sandi di Pempek Pak Raden, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).
"Kombinasinya sangat serasi dan ideal, tokoh-tokoh muda berprestasi," imbuh Sandi.
Saat ini, Irwansyah merupakan Wali Kota Pangkal Pinang, sedangkan Aswari menjabat sebagai Bupati Lahat. Sandi menyebut keduanya mampu untuk membangun Sumsel menjadi lebih baik nanti apabila terpilih.

[Gambas:Video 20detik]


"Bisa membangun dan mempercepat pembangunan di Sumsel, membuka lapangan kerja, mengentaskan kemiskinan, dan yang paling penting, saya titip nih, harga bahan pokok. Karena harga bahan pokok meningkat," ucap Sandi.
"Saya punya beberapa kiat-kiat nanti kalau ada kerja sama Sumsel-DKI, kita bisa dukung juga demi terbangunnya Sumsel lebih baik," imbuh Sandi.
Di tempat yang sama, Irwansyah dan Aswari menyampaikan rasa terima kasihnya pada Sandi. Mereka mengaku sengaja datang ke Jakarta untuk menyampaikan selamat dan belajar tentang pengelolaan DKI.
"Jadi kita ini reuni di mana kemarin waktu Pilkada DKI, kami juga sangat support. Kami bersama adinda Irwansyah sengaja datang sekalian memberikan selamat dan katakanlah belajar gitu. Kan banyak sekali DKI ini," ucap Aswari.
"Mudah-mudahan di DKI ini kami banyak belajar untuk Sumaterra Selatan ke depan jadi sengaja kita hadir di sini, kita meminta kiat-kiat dari Mas Sandi apa sih ke depan untuk Sumsel dan beliau ternyata memberikan banyak masukan, salah satu dengan OK OCE Kitao gitu, kalau di sini ada OK OCE, kalau di Sumatera Selatan kita tambahkan kito karena wong kito gitu," imbuh Aswari.
"Mudah-mudahan dengn niat baik kami dan Kak Wari, Sumatera Selatan bisa dengan program OK OCE Kito ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan," imbuh Irwansyah di tempat yang sama.
(dhn/imk)Sumber: Google News | Koranmu Sumatera Selatan

Tidak ada komentar