Wali kota Palembang Lepas 1.147 Mahasiswa KKN UMP - Koranmu Sumsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wali kota Palembang Lepas 1.147 Mahasiswa KKN UMP

Wali kota Palembang Lepas 1.147 Mahasiswa KKN UMP

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) kembali menyelenggarakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Bertempat di halaman Fakultas Hukum kampus UMP di …

Wali kota Palembang Lepas 1.147 Mahasiswa KKN UMP

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) kembali menyelenggarakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Bertempat di halaman Fakultas Hukum kampus UMP di Jalan Achmad Yani sebanyak 1.147 mahasiswa dari seluruh fakultas siap mengikuti KKN 2018 di 10 kecamatan yang ada di Kota Palembang.
Dengan didampingi Rektor UMP Abid Djazuli, Wali kota Palembang Harnojoyo melepas 1.147 mahasiswa UMP yang akan KKN melaksanakan KKN selama 40 hari. Dalam sambutannya, Harnojoyo mengapresiasi pelaksanaan KKN UMP yang memilih lokasi di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut.
"Kami berikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Universitas Muhammadiyah Palembang. Selama ini kegiatan KKN UMP sangat membantu kami, banyak progam-program KKN yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Harnojoyo.
Wali Kota Harnojoyo juga berpesan kepada mahasiswa peserta KKN untuk memanfaatkan mom en KKN. "KKN ini hanya sekali selama kuliah, jadi manfaatkanlah momen ini. Banyak sekali pengalaman dan ilmu yang didapat selama KKN nanti," ujarnya.
Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Abid Djazuli mengatakan, para mahasiswa akan melaksanakan KKN yang disebar di 10 kecamatan yang ada Palembang. "Selama melaksanakan KKN mahasiswa akan mengabdikan dirinya ke masyarakat, membuat program-program yang melibatkan masyarakat," katanya.
Usai upacara pelepasan, Wali kota Palembang Harnojoyo langsung diserbu para mahasiswa peserta KKN. Mereka mengajak orang nomor satu di Palembang tersebut untuk melakukan swafoto. Sambil tersenyum Harnojoyo menuruti permintaan mahasiswa tersebut. "Jangan lupa upload fotonya ke Instagram dan tag ke instagram saya. Yang ingin berkomunikasi bisa langsung melalui Instagram, Insya Allah akan saya respons," kata Harnojoyo kepada mahasiswa yang ikut swafoto.

Sumber: Google News | Koranmu Sumatera Selatan

Tidak ada komentar