STIKes MP Perluas Jaringan Kerjasama dengan Perusahaan Jepang - Koranmu Sumsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

STIKes MP Perluas Jaringan Kerjasama dengan Perusahaan Jepang

Jakarta, 30 April 2018, STIKes Muhammadiyah dan 52 Perguruan Tinggi Muhammadiyah/ Aisyiyah mengadakan MoU dengan dua buah organisasi perekrut tenaga kerja dari Jepang yang berbasis di Singapura, yaitu Life Holding Co. Ltd. dan SF…


Foto STIKes Muhammadiyah Palembang.

Jakarta, 30 April 2018, STIKes Muhammadiyah dan 52 Perguruan Tinggi Muhammadiyah/ Aisyiyah mengadakan MoU dengan dua buah organisasi perekrut tenaga kerja dari Jepang yang berbasis di Singapura, yaitu Life Holding Co. Ltd. dan SFI Inc.

MoU ini dilaksanakan dengan koordinasi LHKI (Lembaga Hubungan Kerjasama Internasional) PP Muhammadiyah bertempat di Aula PP Muhammadiyah di Menteng, Jakarta Pusat.

Bersama dengan Chief Executive Officer Life Holding Co.,Ltd Mr.Shinichi Yoshida, CEO SFI Asunaro Group Kowa Co.,Ltd Mr. Hideyuki Kihara dan Ketua STIKes MP Ibu Sri Yulia, S.Kp,.M.Kep akan bekerja sama dalam program:
1. High Skilled Talent Development Project

2. Hikayu Program
3. The Japanese Language NAT TEST

Foto STIKes Muhammadiyah Palembang.

Rektor UHAMKA Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd yang hadir atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah, menyatakan menyambut baik kerjasama ini untuk memfasilitasi para alumni yang akan berkarir di negeri Jepang. Peluang terbuka untuk bidang keperawatan, kebidanan, teknik, manajemen bisnis dan bidang lainnya sesuai kebutuhan.

Untuk STIKes Muhammadiyah Palembang khususnya, Ketua STIKes MP Ibu Sri Yulia, S.Kp,.M.Kep berharap dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan kompetensi alumni STIKes MP dibidang kesehatan sehingga dapat bersaing dan diterima untuk bekerja di luar negeri.


Tidak ada komentar